hasbiedaud

quality is our priority

SyETaN

Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Keknye pepatah ini nggak laku ame para syetan. Kenape? karena Pertame : Semakin kite kenal ame iblis dan pasukannye maka kite bukannye sayang atawe bahkan cinte tapi malah jadi semakin hati-hati dan waspade ame tipu dayanye. Kedue : Semakin iblis dan pasukannye kenal ame kite maka bukannye mereka makin sayang atawe cinte ame kite tapi semakin hebat godaan dan tipu dayanye.

Syetan terdiri dari 2 golongan yaitu syetan dari golongan manusia dan syetan dari golongan jin.  

Ciri utamanye syetan : “Paling demen ngebolak-balik kebenaran. Mengatakan nyang bener itu salah, nyang salah jadi bener.”

 

Tugas utamanye para syetan : Ngegodain manusia pake cara nyang paling halus ampe cara nyang paling kasar supaye manusia masuk noraka.

 

Enam perintah Iblis kepada pasukannye ( para syetan dari golongan Jin dan Manusia) :

 

  1. Jauhin manusia dari Ilmu agame dan Iman, kemudian lemparin mereka kedalem syirik dan kekufuran (inilah Puncak Keinginan syetan). kalo kalian nggak mampu, maka :
  2. Ajak mereka untuk ngerjain bid’ah. kalo kalian nggak mampu, maka :
  3. Gemarin mereka melakukan dose-dose besar. kalo kalian nggak mampu, maka :
  4. Senengin mereka dengan dosa-dosa kecil. kalo kalian nggak mampu, maka :
  5. Buatlah mereka senantiasa melakukan perbuatan sia-sia supaye kehalang dari perbuatan penting, perlu, dan berkualitas. kalo kalian nggak mampu juga, maka :
  6. Siksalah mereka, hinalah mereka, kelabui mereka, dan setelah itu tuduhlah mereka telah melakukan perbuatan tercela, haram, sampai mereka sedih berlarut-larut, kecewa mendalam, frustasi dan putus asa…….

 
Demikianlah, padahal putus asa adalah haram bagi muslimin……………………….

Bro n sis, kalo elo jatuh, bangkit aje lagi…. jatoh lagi, elo bangun lagi…… jatoh lagi, bangkit lagi….. dan seterusnye ampe iblis dan pasukannye (para syetan dari gol jin dan manusie) ngomong begini : “halaaaah… percume aje gue ngegangguin die…”

ketahuilah bro n sis, iblis dan para syetan itu sebenernye gampang berputus asa….. Dan sebaliknye mereka paling demen ame orang nyang kalo jatoh dan atawe bikin dose, truz ngomong begini : “halaaah… percume aje gue tobat / gue mohon ampun, entar juga gue bikin dose lagi…. nanti aje deh gue mohon ampun / tobatnye…..”

Begitu aje deh, semoga kite termasuk orang nyang di beri kekuatan untuk tetep kokoh, kuat, mapan, setegar batu karang… (ceileee, puitis gak sih?)..

WALLOHU A’LAM BISHOWAB

~al faqir~

November 5, 2007 - Posted by | Agama, pemikiran

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: